berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

GEGER! Mabuk, Dewi Persik Tak Sadar Saat Manggung Bagian "Liar"nya Terekspos Kemana-mana [FOTO+VIDEO]

Diposting oleh Unknown


GEGER! Mabuk, Dewi Persik Tak Sadar Saat Manggung Bagian "Liar"nya Terekspos Kemana-mana [FOTO+VIDEO]: Dunia artis memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Ada saja tingkah para artis ini yang menyita perhatian publik. Ada yang positif tapi ada juga yang negatif. Kadang beberapa artis memilih untuk membuat beberapa gosip yang nantinya kan menjadi sensasi dimasyarakat dan menaikkan nama sang artis, tujuannya ya tentu agar sang artis yang dari tidak terkenal menjadi terkenal, yang dari terkenal jadi semakin terkenal.

Contohnya berita dibawah ini, lama tak terdengar kabarnya, setelah beberapa tahun belakangan sering membuat berita sensasi berupa pertengkaran dengan artis Julia Perrez, kini pedangdung cantik Dewi Persik kembali menarik perhatian masyarakat khususnya netizen. Kali ini bukan karena pertengkarannya dengan Jupe lagi, melainkan beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi Dewi Persik kembali aktif melakukan aksi panggung yang jika dilihat mungkin kurang pantas untuk ditampilkan diatas panggung.

Seperti dilansir dari SWADEKA, Baru-baru ini mantan istri Sipul Jamil, Dewi Persik menjadi perbincangan dunia maya. Hal ini lantaran beredarnya sebuah video wanita mirip Dewi Persik di Internet. Dalam video berdurasi pendek tersebut, wanita tersebut bernyanyi sambil berjingkrak di sebuah klub malam. Sambil membawakan lagu All of Me karya John Legend sambil duduk, wanita mirip Dewi Persik itu kemudian membuka bagian bawahnya dalam posisi duduk hingga terlihat jelas CD yang dikenakannya.

Selain itu, di iringi musik sedikit cepat, wanita berbusana hijau muda tersebut asyik tiduran. Ia juga mengangkat-angkat kedua kakinya hingga CDnya terlihat dengan jelas. Tak pelak, para pengunjung klub malam yang sebagian besar laki-laki itu teriak histeris.





Kl emang bnr itu DP kemungkinan dlm pengaruh miras….tp ya ga tau lah apa itu DP apa bukan…yg psti baik dia sampah, lonte dan sebutan apa pun itu cpt atau lambat akan kena jg batunya…ya miris jg sih kl sampai itu DP..kaya lg sepi job aja sampai nyawer gitu….ckckk..istighfar aja lah…,” tulis netizen bernama Lin Johar.

“Ya pasti DP lah lihat goyangnya,,,hmmm g sesuai ya sm perkataannya,,,klo bicara lembut sprt sutra tp kelakuannya,,,,,” timpal netizen bernama Noa Franc.

Merujuk foto yang diunggah di akun Instagramnya, Dewi Perssik memang sempat tampil menyanyi di Akasakabali, sebuah tempat karaoke, di Bali pada 24 Maret 2016 lalu. Busana yang dikenakan pun sama dengan wanita yang diduga Dewi Perssik tersebut. Video tersebut juga diunggah Wahpino dalam akun Instagramnya. dan setelah diselidiki ternyata memang benar bahwa Dewi Persiklah yang ada di dalam video tersebut. buat yang mau lihat videonya bisa disini:

hmm, jadi sekarang mbak Dewi kembali menampilkan aksi pentasnya yang membuat para lelaki keringatan melihatnya. Kira-kira apakah hal ini dilakukannya apakah karena pamornya mulai redup di dunia artis atau karena memang sedang rindu melakukan aksi panggung yang sedikit liar hehe. Kita tunggu saja konfirmasi dari yang bersangkutan.

Artikel ini bisa juga kamu temukan di:
dewi persik halalin aku,dewi persik instagram,dewi persik hamil,dewi persik mimpi manis,dewi persik mp3,dewi persik dilema mp3,dewi persik 2015,dewi persik 2016
follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 02.13

{ 2 komentar... or add one}


Obat Vitalitas Pria mengatakan...

seronok

Brenda mengatakan...

Kacau yah wkwkwk.

Posting Komentar