berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Jangan Pernah Beli Roti Keju Ini,Isinya Daging Babi

Diposting oleh Unknown


Jangan Pernah Beli Roti Keju Ini,Isinya Daging Babi - Tega benar penjual orang ini,dengan sengaja memasukkan daging babi untuk dimakan oleh kaum muslim di Inggris, padahal kita sudah tahu semua bahwa yang namanya daging babi sangat haram untuk di konsumsi oleh kaum muslim

Jangan Pernah Beli Roti Keju Ini,Isinya Daging Babi
Tapi herannya masih ada juga yang ngisengin kalau roti keju itu ternyata isinya daging babi, apakah ini ada indikasi supaya kita tertipu dengan kerja orang ini,dan apakah dengan sengaja mereka memasukkan daging babi tersebut,Baru-baru ini Seorang Muslim di Inggris, Shamrez Razaq, terkejut setelah menggigit daging babi dalam roti yang baru dia beli.

Padahal, dalam kemasan tertera isi roti itu adalah keju dan bawang, serta cocok bagi vegetarian.Setelah tak sengaja memakan daging babi, pemuda 20 tahun ini kemudian membuka roti-roti yang belum dia makan. Ternyata benar, roti-roti itu berisi daging babi, bukan keju dan bawang seperti tertera pada kemasan.

Setelah kemasukan daging haram dalam roti buatan Morrisons itu. “Selama berabad-abad, leluhurku tidak makan babi, aku tak percaya ini terjadi,” tutur Razak, seperti dikutip Dream dari Metro.co.uk, Senin 18 April 2016.

“Kami secara rutin membeli roti keju dari sana sehingga kami tak pernah menyangka itu adalah babi. Kenapa harus kami yang makan. Ini seharusnya tak terjadi,” tambah dia.

Seperti yang dikutip dalam situs DREAM Razaq pun mengajukan keberatan pada toko tempat membeli roti itu. Bungkus yang bertulis roti isi bawang dan keju itu dibawa pula. Selain itu, dia juga menghancurkan piring yang ternodai babi.

“Aku tak peduli dengan uang pengganti,” tutur dia.

“Aku ingin tahu mereka akan melakukan segala cara untuk mengetahui bagaimana ini terjadi agar tidak terulang kembali,” tambah Razaq.

Sementara, Juru Bicara pabrik roti Morrisons mengatakan sangat memerhatikan kepentingan konsumen. Termasuk yang terjadi pada Razaq ini, sehingga mereka berusaha memberikan label dengan benar.

“Kami sangat menyesal setelah tahu pelanggan menerima produk dengan label tidak benar, dan telah menawarkan permintaan maaf tulus kami,” tutur juru bicara itu.

“Kami akan memastikan kewaspadaan ekstra sehubungan dengan label yang benar dari produk ini, dan akan memantau untuk memastikan hal itu tidak terjadi lagi.” 

Semoga hal ini tidak terulang lagi, terutama buat korban dan artikel tentang "Jangan Pernah Beli Roti Keju Ini,Isinya Daging Babi" bisa kamu temui di :
daging babi masak kicap,daging babi cincang,daging babi berkedok daging sapi,daging babi salai
follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 00.29

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar