berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Mengerikan,Inilah Derita Para Penonton Bayaran yang Tidak Kamu Ketahui

Diposting oleh Unknown


Mengerikan,Inilah Derita Para Penonton Bayaran yang Tidak Kamu Ketahui - Mungkin buat kamu sudah tidak aneh lagi tentang penionton bayaran,seperti apa sih penonton bayaran tersebut,Kamu pernah nonton 4 mata atau dahsyat ? nah diantara mereka itu ada penonton yang dibayar jika mereka membuat perbuatan yang heboh,unik dan gokil.Dan menjadi penonton bayaran itu tidak mudah loh. Banyak yang memutuskan untuk menjadi penonton bayaran atau yang lebih sering disebut dengan penonton alay hanya karena terpaksa. Mereka tidak sulit mendapatkan pekerjaan sehingga mau tidak mau mereka akhirnya menjadi penonton bayara di televisi.


Mengerikan,Inilah Derita Para Penonton Bayaran yang Tidak Kamu Ketahui

Saat ditanya oleh orangtua mereka, mereka terpaksa berbohong dengan mengatakan bahwa mereka menjadi pegawai di stasiun televisi. Ini mereka lakukan karena mereka merasa malu dengan pekerjaan mereka sebagai penonton alay.Seperti yang telah saya kutip dalam blog PALING SERU Rasa malu ini pun sudah diungkapkan langsung oleh salah satu penonton bayaran. Ia mengatakan jika ia terpaksa berbohong tentang pekerjaannya kepada orangtuanya yang di kampung karena merasa malu menjadi penonton alay.

Sulitnya mencari pekerjaan menjadi salah satu penyebab kenapa banyak yang mau menjadi penonton bayaran. Selain itu banyak orang orang yang hanya memiliki ijasah sekolah dasar yang kesulitan mencari pekerjaan akhirnya menjadi penonton bayaran seperti ini.

Seorang penonton bayaran bernama Deden mengatakan jika ia menjadi penonton bayaran diajak oleh bibinya, dengan menyanggupi bayaran Rp 60.000 per hari. Upah segitu hanya cukup untuk biaya hidup mereka saja, dan bahkan mereka harus menyewa kamar kost bersama dengan temannya agar menghemat biaya.Memang, menjadi penonton bayaran terlihat sangat rendah. Tapi, itu semua mereka lakukan karena terpaksa karena tidak ada pekerjaan lain yang lebih layak untuk mereka kerjakan.
Nah setelah kamu mengetahuinya apakah menurut kamu layak dengan gaji mereka tersebut? kalau saya pikir-pikir dulu deh,karna ada yang lebih baik dari kerja tersebut. dan artikel ini bisa kamu temui di :

penonton bayaran dahsyat,penonton bayaran di bukan empat mata,penonton bayaran net tv,penonton bayaran alay,penonton bayaran elly sugigi,penonton bayaran indosiar,penonton bayaran 2016
follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 05.16

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar