berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

GEMPAR,Sosok Bayangan putih Muncul Diatas Kepala Presiden Jokowi

Diposting oleh Unknown


GEMPAR,Sosok Bayangan putih Muncul Diatas Kepala Presiden Jokowi
GEMPAR,Sosok Bayangan putih Muncul Diatas Kepala Presiden Jokowi - Kalau menurut kamu apa ya bayangan tersebut? apakah itu retakan dinding? atau kamera nya yang salah? biar penjelasannya lebih jelas,,mari kita simak artikel dibawah ini. Awak media di Istana Kepresidenan mendadak heboh, lantaran pada saat melakukan rapat terbatas dengan para menteri dengan tema masalah pencucian uang dan penggelapan pajak menjadi, terjadi sebuah fenomena aneh.Dalam foto yang dikirim oleh Biro Pers Istana Kepresidenan pada Senin 21 Maret 2016, sekira pukul 17.12 WIB, terdapat sebuah bayangan putih tepat di atas kepala Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Seperti yang dikutip dalam situs berita OKEZONE mengatakan bahwa Banyak awak media menilai bayangan putih tersebut adalah sebuah retakan di tembok. Namun aneh jika retakan tersebut sampai lambang Burung Garuda Pancasila.Setidaknya biro pers mengirimkan tujuh buah foto pada saat rapat tersebut. Namun hanya satu foto yang terdapat penampakan bayangan putih tersebut.

Nah sekrang coba kamu menilai sendiri apakah gambar diatsa hanya retakan atau tidak?dan artikel ini tentang "GEMPAR,Sosok Bayangan putih Muncul Diatas Kepala Presiden Jokowi" bisa kamu temui di :
bayangan putih diatas kepala jokowi


follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 10.35

{ 2 komentar... or add one}


Unknown mengatakan...

Kamera nya error kali

blog hiburan mengatakan...

ya kali mas,,hahaha,,kamera seken kali ya..

Posting Komentar