berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

WOW,,Dua Cewek Cantik Berjilbab Ini Pengen Dinikahi Sama 1 Pria,Berarti...? Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown


WOW,,Dua Cewek Cantik Berjilbab Ini Pengen Dinikahi Sama 1 Pria,Berarti...? Ini Fotonya - Ada-ada saja tingkah didunia ini,dan ini benar-benar terjadi di Indonesia, yang jelas intinya cewek ini ingin dipoligami, tapi kok ada ya? seperti yang saya kutip dari blog Redaksicepat Setelah sempat diramaikan dengan iklan jual rumah bonus istri, kini netizen kembali dihebohkan dengan status Path seorang wanita yang mencoba untuk membantu temannya dalam mencari pasangan hidup. Adakah yang berminat?

WOW,,Dua Cewek Cantik Berjilbab Ini Pengen Dinikahi Sama 1 Pria,Berarti...? Ini Fotonya

Dikutip dari Liputan6.com (10/10), dalam status Path-nya, seseorang tersebut menampilkan foto dua wanita cantik berhijab. Uniknya, dua wanita ini tidak mencari dua orang pria, melainkan ingin dinikahi oleh satu orang pria.Dalam posting-an Path yang telah di-repath oleh banyak orang tersebut dinyatakan bahwa dua orang wanita tersebut memiliki latar belakang yang berbeda. Yang satu adalah janda tanpa anak, sedangkan satunya lagi masih single dan mualaf.

Masih dalam posting-an tersebut, tampak bahwa teman merekalah yang berinisiatif mencarikan mereka pasangan. Kemungkinan karena berteman baik, kedua wanita yang berprofesi sebagai wira usaha ini ingin dinikahi oleh satu orang pria sekaligus alias dipoligami.Poligami sendiri sampai saat ini masih menjadi isu sensitif di Indonesia. Kebanyakan wanita, memilih untuk berpisah ketimbang mesti berbagi suami mereka.
Jika kamu ingin inisatif dan coba-coba bolehlah konfirmasi mereka,manalah ta kamu mau mengurus dua wanita sekaligus..hehehhe dan artikel tentang : WOW,,Dua Cewek Cantik Berjilbab Ini Pengen Dinikahi Sama 1 Pria,Berarti...? Ini Fotonya bisa kamu temui di :
poligami menurut islam,poligami adalah,poligami lucu,poligami dalam kristen,poligami di indonesia,poligami di rusia
follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 21.37

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar