berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Masih Ingat Si Atun " Sidul Anak Sekolahan? Begini Nasibnya Sekarang Miris

Diposting oleh Unknown


Masih Ingat Si Atun " Sidul Anak Sekolahan? Begini Nasibnya Sekarang Miris - Kamu masih ingat ga sinetron pada tahun 90 an yang fenomenal, yaitu " si Doel ANak sekolahan" Yang diperankan oleh Alh. benyamin, Rano karno,mandra, basuki dan si suti karno tidak lain adalah adik kandungnya Rano Karno yang sekarang menjabat menjadi Gubernur Banten.

Nah dalam artikel ini saya membahas tokoh si atun yang diperankan oleh di Suti Karno Jika kamu merasa ragu seperti apa wajahnya berikut saya tampilkan dibawah ini..

Masih Ingat Si Atun " Sidul Anak Sekolahan? Begini Nasibnya Sekarang Miris

Nah ingatkan? pasti dong, nah jadi nasibnya sekarang itu jauh banget sama kakak kandungnya yaitu Gubernur Banten,ternyata suti sekarang menjual bakso untuk melanjutkan hidupnya,nama baksonya" Bakso Atun " namanya, bisnis yang dikelola oleh Suti Karno itu terbilang cukup unik. Pasalnya, mempunyai tagline 'Bakso Atun Diolah Penuh Cinta' membuat orang penasaran ingin mencicipi cita rasa bakso tersebut.

"Di sini maksudnya bersih, buatnya dengan hati-hati, jangan sampe orang komen. Bener-bener menjaga banget," ujar Intan, pembuat bakso Atun di bilangan Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Intan mengatakan, belajar membuat bakso Atun yang diolah penuh cinta tidaklah mudah, dirinya harus belajar selama satu bulan untuk menjadi 'koki' di tempat dia bekerja.Sebelumnya, wanita asal Tegal itu hanya menjadi pelayan biasa. Tetapi, karena pembuat bakso sebelumnya keluar, dirinya lah langsung ditunjuk untuk menjadi pembuat bakso.


Masih Ingat Si Atun " Sidul Anak Sekolahan? Begini Nasibnya Sekarang Miris
"Sebelumnya saya jadi pelayan biasa. Pas yang bikin bakso itu keluar, baru saya jadi yang buat adonan baksonya. Ya, satu bulan lah baru bisa bikin adonan baksonya," kata wanita 22 tahun itu.

Seperti yang saya kutip dari situs KAPANLAGI Intan mengaku, membuat bakso lembut dan penuh cinta itu tak memakan waktu lama. Namun, jika ada pesanan banyak, dia mengungkapkan bisa menghabiskan waktu tiga sampai empat jam lamanya.

"Nggak lama sih, kan ada tiga orang yang buat baksonya. Kalo ada pesanan banyak, itu bisa 3 sampe 4 jam," tandasnya.
Nah,begitulah nasib si suti sekarang,sangat miris ya gan. dan artikel tentang "Masih Ingat Si Atun " Sidul Anak Sekolahan? Begini Nasibnya Sekarang Miris" bisa kamu temui di :
suti karno menikah,suti karno sekarang,suti karno 2016,suti karno kurus,suti karno instagram,suti karno suami
follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 23.36

{ 1 komentar... or add one}


Obat Penghancur Batu Empedu mengatakan...

yang sabar empok atun

Posting Komentar