berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Heboh,Beginilah Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad Tentang Perselisihan Ayu Ting-ting Dengan Istrinya

Diposting oleh Unknown


Heboh,Beginilah Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad Tentang Perselisihan Ayu Ting-ting Dengan Istrinya - Sebenarnya masalah ayu ting-ting mengganggu keluarga raffi ahmad sudah tersebar di dunia maya ataupun di infortainment,,Hal Ini dikarenakan netizen mengganggap ada yang tidak beres dengan kedekatan antara ayu dan raffi ahmad,yang berbeda dengan kedekatan raffi dengan artis lainnya, mana lagi yang dihebohkan dengan beredarnya video percakapan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar. Pada sebuah Vlog yang diunggah Jessica, terdapat sebuah percakapan yang dianggap menyindir Ayu Ting Ting.

Heboh,Beginilah Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad Tentang Perselisihan Ayu Ting-ting Dengan Istrinya

Didesak mengenai kabar tak sedap itu, akhirnya Raffi Ahmad buka suara untuk mengklarifikasi masalah yang sebenarnya.Sebagai suami Nagita Slavina, Raffi berharap masalah itu tidak dibesar-besarkan dan menjadi viral di media sosial. Raffi menegaskan, hubungan antara sang istri dan Ayu masih baik-baik saja. Seperti yang dilansirkan dalam situs DREAM.


"Astaghfirullah itu pikirannya pada negatif aja, semuanya tuh berteman jadi nggak ada yang gimana-gimana,"ujar Raffi saat ditemui di Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Ayah satu anak ini memastikan jika Gigi tidak terganggu dengan gosip yang beredar. Istrinya pun tidak pernah merasa cemburu ataupun kesal pada Ayu. Meskipun gosip tentang hubungannya dengan Ayu semakin kencang berhembus, ia bersikukuh tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayu.

"Gigi paling santai dia mah, berteman sama siapa saja," kata ayah Rafathar Malik Ahmad ini.
Nah setelah kamu membaca artikel ini,,bagaiamana menurut kamu? apakah hal itu benar apa tidak,,kita tunggu kabar selanjutnya,, dan artikel tentang "Heboh,Beginilah Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad Tentang Perselisihan Ayu Ting-ting Dengan Istrinya" bisa kamu temui di :
raffi ahmad dan ayu ting ting,raffi ahmad dan nagita,raffi ahmad twitter,raffi ahmad nagita slavina,raffi ahmad lepaskan saja,raffi ahmad instagram,raffi ahmad kamulah takdirku,raffi ahmad mp3,raffi ahmad terbaik untukmu


follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 15.48

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar