berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Coba Cek Foto Pasangan Ini Dipantai, Pasti Bikin Jantung Kamu Dag Dig Dug

Diposting oleh Unknown


Coba Cek Foto Pasangan Ini Dipantai, Pasti Bikin Jantung Kamu Dag Dig Dug - Dalam foto ini awalnya sangat mrmbingungkan, tapi kalau kamu perhatikan seksama,, kamu pasti tau dimana hal unik nya,,,karna Sebuah foto pasangan sejoli yang berpelukan di tepi pantai baru saja bikin heboh di internet.Foto yang diambil dari arah belakang itu membuat netizen bingung lantaran posisi tubuh keduanya yang nampak tertukar.Coba kamu lihat baik-baik fotonya.


Coba Cek Foto Pasangan Ini Dipantai, Pasti Bikin Jantung Kamu Dag Dig Dug
Jika dari bagian kepala hingga pinggang memang terlihat normal.Namun kalau kamu melihat ke bagian kaki, pikiranmu akan tertipu dalam beberapa detik.Dilansir dailymail.co.uk, foto pasangan tersebut menjadi viral dalam waktu singkat setelah diunggah oleh pengguna Imgur dengan nama akun Blood_Reaper.

"Sejujurnya perlu beberapa waktu bagi saya untuk menyadari apa yang terjadi. Bodohnya otak!" komentar Bigshaggybutts.

Tapi kemudian dia menemukan solusi untuk mengungkap keanehan foto ilusi tersebut.Dia menyebut, kuncinya terletak pada celana si pria seperti yang dikutip dalam situs TRIBUNNEWS.

"Celana pendeknya terdiri dari dua warna. Warna putih di tengah, hitam di bagian pinggir." Tambahnya akun Bigshaggybutts.

Yang jelas, jika kita perhatikan benar-benar ternyata kunci dari foto ini adalah dari celananya,, setelah saya perhatikan benar-benar,ini foto bukan fotosop, tapi beneran,yang jelas sangat membingungkan,dan artikel tentang "Coba Cek Foto Ini Secara Seksama, Pasti Bikin Jantung Kamu Dag Dig Dug"  bisa kamu temui di :
foto unik dan lucu,foto unik aneh,foto unik di dunia,foto unik dan lucu di dunia,foto unik 2016,foto unik bareng sahabat,foto unik terbaru,foto unik keren,foto unik instagram


follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 09.11

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar