berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Ada Penampakan Bidadari Cantik Lagi Main Voli, Bening Banged gan Awas Ngiler [FOTO]

Diposting oleh Unknown


Ada Penampakan Bidadari Cantik Lagi Main Voli, Bening Banged gan Awas Ngiler [FOTO]- Dunia olahraga memang menarik untuk dibahas, apalagi kalau sudah menyangkut cewek yang hobi olahraga. Nah pada postingan kali ini, admin akan share tentang ada penampakan bidadari cantik luar biasa yang kedapatan lagi main voli atau tepatnya jadi atlit voli. Lha kok bisa bidadari main voli kenapa engga nemenin admin aja disini, kan lumayan bisa bantu bikinin teh buat admin sambil posting artikel haha. Nah sebenarnya sih bukan bidadari, tapi karena menurut admin saking cantik dan bening banged admin juluki si cantik ini bidadari, ada juga yang mengatakan atlet ini seperti boneka barbie. Whatever, apa aja bolehlah.

Seperti yang dilansir dari WOWMENARIKNYA, Masih ingat dengan Sabina Altynbekova, atlet voli cantik yang sempat membuat heboh dunia maya beberapa tahun silam. Kali ini bukan Sabina yang sedang hangat diperbincangkan, melainkan seorang perempuan bernama Alisa Manyonok. Siapa sih Alisa? Dia adalah atlet voli asal Rusia yang memiliki paras rupawan bak boneka Barbie. Disebut mirip Barbie, lantaran ia memiliki rambut panjang berwarna pirang serta wajah putih pucat.


Ia mulai terkenal setelah foto-fotonya diunggah ke media sosial. Dilansir dari berbagai sumber, foto-fotonya tersebut diunggah ke Facebook oleh akun yang mengatasnamakan Alisa, tetapi tidak diketahui apakah akun tersebut benar-benar milik Alisa atau bukan.
 

Lebih dari itu, Alisa diketahui sering mengikuti kontes kecantikan. Pada tahun 2015 lalu, ia sempat mengikuti Miss Rusia dan ia berhasil keluar sebagai jauranya. Alisa sekarang diketahui kuliah di jurusan Public Relation di Universitas Kazan. Dia memang sudah sangat akrab dengan dunia olahraga, termasuk voli yang sangat ditekuninya. Kini ia bergabung dengan tim voli putri Primorochka.
 

Bagaimana kecantikannya tak kalah dengan Sabina bukan? Kalau admin sendiri sih lebih cantik Alisa ini. Secara bening banged euy, kalau sabina juga gak kalah bening sih haha.., oh ya jangan lupa komentar dan share ya jika agan suka dengan artikel yang admin posting, sekian dulu dan artikel Ada Penampakan Bidadari Cantik Lagi Main Voli, Bening Banged gan Awas Ngiler [FOTO] ini bisa juga kamu temukan di:
pemain voli cantik indonesia,pemain voli cantik sabina altynbekova,pemain voli cantik di indonesia,pemain voli cantik dunia,pemain voli cantik dan seksi,pemain voli cantik kaskus,pemain voli cantik kazakhstan,pemain voli cantik ,proliga 2016,pemain voli cantik 2016,pemain voli cantik sabrina,pemain voli Alisa Manyonok,pemain voli cantik asia
follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 23.16

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar