berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

PARAH.,.Ini Dia Cara Orang Syiah shalat Yang Aneh,Jauh Banget Sama Islam,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown


PARAH.,.Ini Dia Cara Orang Syiah shalat Yang Aneh,Jauh Banget Sama Islam,Ini Fotonya  - Kebejatan Orang Syiah memnag sudah melampaui batas dan berani menghina Islam secara terang-terangan apalagi terhadap Sahabat Nabi Muhammad SAW,, coba cek artikel saya yang saya posting sebelumnya ORANG Syiah memang melaksanakan shalat juga sama seperti halnya orang Islam. Namun ada banyak yang membedakan cara shalat mereka.Banyak pihak mengatakan bahwa orang Syiah melakukan shalat sama seperti orang-orang Islam, namun hanya untuk sekadar taqiyyah.

baca juga :
Tanda Panah | Khamardos Blog Coba Kamu Cek,Apa yang Salah pada Foto Sholat Pasangan Pengantin Ini Hingga Dihujat Abis-abisan

Tanda Panah | Khamardos Blog Masyaallah, Inilah Pesan Moral Terhebat Nabi Muhammad SAW
Tanda Panah | Khamardos Blog Apakah Setelah Melihat Foto ini Kamu Masih Merasa Sombong?


Konon, Syiah shalat bukan dengan tatacara shalat yang diajarkan oleh Rasulullah. Misalnya, orang syiah tidak bersedekap ketika shalat, tidak mengucapkan Aamiin, setelah akhir Surat Al-Fatihah, dan mereka mengutuk Abu bakar, Umar, dan aisyah ketika shalat.Di youtube banyak pula video-video yang menggambarkan bagaimana mereka melakukan shalat.Seperti apakah cara mereka melaksanakn Ibadahnya?? coba perhatikan foto dan video dibawah ini ya gan :












dan berikut videonya gan :




Artikel ini bisa kamu temui di :
shalat syiah,sholat syiah video,shalat syiah aneh,shalat syiah 3 waktu,shalat syiah berbeda,sholat syiah sampang,sholat syiah sesat,sholat syiah indonesia,sholat syiah iran
follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 20.51

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar