berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Miris, Jarang Muncul di TV, Artis Terkenal Indonesia ini Kini Jadi Buruh Pabrik dan Sakit Parah [FOTO]

Diposting oleh Unknown


Miris, Jarang Muncul di TV, Artis Terkenal Indonesia ini Kini Jadi Buruh Pabrik dan Sakit Parah [FOTO] -Kehidupan memang seperti sebuah roda yang terus emgayuh, adakalanya seseorang berada diatas, ia sukses terkenal dan kaya raya serta bahagia, namun adakalanya juga ia berada diposisi bawah, dimana sedang diuji dengan berbagai permasalahan hidup. Hal seperti ini sering terjadi dan bisa terjadi pada setiap manusia, tidak terkecuali seorang publik figur seperti artis.

Seperti artis yang dikabarkan dibawah ini, dimana beberapa tahun lalu dia begitu sering muncul di TV membintangi berbagai serial FTV yang ditayangkan televisi swasta di Indonesia. Namun sekarang ia sedang diuji dengan ujian hidup, dimana katanya tawaran main dramanya sedang sepi bahkan sekarang ia sedang jatuh sakit dan dirawat di Rumah Sakit. Seperti dilansir dari HELLO-PET, Artis Hendrik Ceper merupakan salah satu komedian dan pemain FTV yang saat ini karirnya meredup. Kabar terbaru sangat mengagetkan berbagai pihak, sekarang ini Hendrik Ceper sedang mengalami koma dan sedang dirawat di Rumah Sakit Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kabar ini sangat cepat menyebar di berbagai media karena Daus Mini mengunggahnya di Facebook.


 Saat dikonfirmasikan kepada sang istri, Nur Zalillah ternyata kabar tersebut benar adanya. Saat ini sang suami tengah dirawat di rumah sakit tersebut. Sekarang ini, Hendrik Ceper dan keluarga sedang dicoba oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Sudah beberapa waktu ini Hendrik Ceper sepi dari job di dunia entertainment dan mau tidak mau karena kebutuhan yang mendesak dirinya bekerja di sebuah pabrik tekstil.
 Sebagai kepala rumah tangga yang bertanggung jawab Hendrik Ceper rela bekerja apa saja asalkan halal demi mencari sesuap nasi untuk keluarganya. Menurut istrinya, Hendrik Ceper sudah menghubungi PH dan menanyakan apakah ada job untuknya namun sepertinya masih sepi dan belum ada yang cocok. Oleh karena itulah Hendrik Ceper ikut saudaranya untuk bekerja menjadi buruh pabrik tekstil.
 
Untuk diagnosa lebih lanjut, ternyata komedian bertubuh mungil ini mengidap penyakit Jantung yang merupakan keturunan dari keluarganya. Untuk membantu biaya rumah sakit, Daus Mini meminta bantuan publik untuk menggalang dana. Semoga Hendrik Ceper bisa segera sembuh dan bisa beraktivita seperti sedia kala. Kita doakan saja semoga hendrik ceper segera sembuh dan pulih kembali serta bisa sukses lagi seperti dulu ya gan, dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
hendrik ceper meninggal,hendrik ceper wikipedia,hendrik ceper mualaf,hendrik ceper dianiaya istri,hendrik ceper instagram,hendrik ceper menikah,hendrik ceper jadi hulk
follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 00.09

{ 2 komentar... or add one}


Anonim mengatakan...


Since I love superhero movies I will make a post about a superhero
togel online

Salshabila Andira mengatakan...

Miris yah artis artis indonesia kaya gini kasihan liat nya.

Posting Komentar