berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Waduh! Jessica Wongso gak Pakai BRA Saat Sidang Pembunuhan Mirna, itunya Nongol :o

Diposting oleh Unknown


Waduh! Jessica Wongso gak Pakai BRA Saat Sidang Pembunuhan Mirna, itunya Nongol :o -Seperti yang kita ketahui bersama bahwa beberapa bulan yang lalu tepatnya saat awal januari terjadi kasus pembunuhan heboh yang terjadi di sebuah cafe elit di salahs atu Mall di Jakarta. Kasus pembunuhan tersebut menyita perhatian publik karena korban yaitu Wayan Mirna Salihin meninggal tiba-tiba usai meminum secangkir kopi yang ternyata setelah diperiksa ada kandungan sianidanya.

Kasus inipun semakin menarik untuk disaksikan karena hingga saat ini belum ada putusan sidang tentang siapakah yang telah membunh Mirna dan benarkah bahwa tersangka Jessica lah yang telah meracuni mirna hingga tewas saat itu juga. Seperti dilansir dari deliknews, Sidang lanjutan kasus Kopi Sianida menghebohkan publik, bukan karena adanya fakta baru melainkan cara berpakaian Jessica Kumala Wongso yang menurut publik utamanya netizen terasa janggal.

Dalam foto-foto yang dimuat media, Jessica terlihat seperti tidak menggunakan pakaian dalam alias Bra. “Waduh itunya melotot, coba diperbesar dan diperhatikan” Kata @Rahm_Dejoung dalam akun facebook, menyebarkan foto dari Republika.co.id.


Pada foto tersebut, Jessica terlihat berdiri didepan seorang Jaksa, usai masuk ke ruangan sidang. Tampak penasehat hukumnya Otto Hasibuan sedang melihat berkas perkara terdakwa kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Masih belum jelas, apakah Jessica yang menggunakan pakaian berwarna putih dengan bawahan celana jeans itu mengenakan bra atau tidak saat sidang. Menurut Mahendra, salah satu netizen yang ikut mengomentari menyatakan mestinya Jessica berperilaku sopan saat berada di ruang sidang, dari cara berpakaian hingga sikap, apalagi berhadapan dengan Majelis hakim.

“Ya. harus sopan lah, setidaknya dari cara pakaian hingga sikap selama persidangan”Ungkap Hendra di lini masa.

Sementara itu, dalam sidang lanjutan ke 12, saksi ahli psikologi yaitu Antonia Ratih Anjayani didatangkan Jaksa. Ia membongkar ekspresi tak lazim saat Wayan Mirna Salihin ambruk di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dalam kesaksiannya, Ratih menyebut adanya gerak-gerik terdakwa Jessica yang tidak wajar saat Wayan Mirna Salihin jatuh di meja nomor 54.

Hal yang menjadi catatan kami, sebagai seorang teman yang mengharapkan pertemuan, sepanik apapun akan berusaha untuk menolong teman (saat kejadian). Dan ini yang tidak tampak,” ujar Antonia di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (15/8).

Selain itu, menurut Antonia, saat kejadian tidak ada gestur panik yang tampak pada Jessica saat Mirna sekarat. Sebagai seorang teman, kata dia, Jessica, sewajarnya Jessica menunjukkan gestur panik dengan berusaha mencari pertolongan. “Dalam konteks kasus ini, Jessica dan Mirna adalah teman. Sepanik apapun, pasti ada gestur sigap, gestur tanya ke satpam, telepon agar segera dapat pertolongan. Hal-hal kecil perilaku demikian tidak ditampilkan,” jelas dia.

Nah setelah kamu membaca dan memperhatikan foto diatas bagaimana pendapatmu? apa mungkin mba jes ini terlalu bersemangat untuk ikut sidang hingga lupa memakai itunya ya gan, hehe ada ada aja ya, dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
sidang jessica 15 agustus 2016,sidang jessica hari ini,sidang jessica wongso,sidang jessica kumala wongso,sidang jessica youtube,sidang jessica selanjutnya,sidang jessica kapan,sidang jessica kaskus

follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 07.35

{ 1 komentar... or add one}


Unknown mengatakan...

Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

Posting Komentar