berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Pas Selfie Dalam Pesawat,Keluarga Ini Gak Nyadar Ada Penampakan Makhluk Di Belakangnya

Diposting oleh Unknown


Pas Selfie Dalam Pesawat,Keluarga Ini Gak Nyadar Ada Penampakan Makhluk Di Belakangnya- Bayangkan Sidaat kamu sedang berkeliling kota bersama keluarga adalah event yang sangat bahagia, apalagi ditambah dengan selfie pasti seru,masalahnya sekarang keluarga ini tidak menyadari,saat mereka selfie,ada  mahkluk dibelakangnya..ternyata adalah rraisa,penyanyi itu lo.Belakangan tersebar foto penyanyi cantik, Raisa, sedang tertidur di dalam pesawat.Foto itu memperlihatkan gambar Raisa yang tidurnya sedikit mangap.Sontak, kejadian itu menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.Sampai saat ini, belum ada keterangan pasti mengenai kapan dan di mana foto itu diambil.

Yang jelas, dari kolase gambar yang dibagikan para netizen, sepertinya seseorang secara nggak sengaja sedang berfoto swadaya alias selfie bareng dengan keluarganya di dalam pesawat.Pada satu momen, mereka nggak menyangka, ada photo bomb di balik hasil jepretannya.Tahu begitu, keluarga ini pun nggak sekali dua kali mengambil gambar selfie dengan background Raisa yang tertidur pulas.

Setelah tersebar, foto itu jadi bahan hiburan, irian, sekaligus perenungan, betapa ada makhluk yang dalam keadaan lelah aja tetap cantik, dan kebanyakan netizen sepakat soal itu, ini buktinya seeperti yang dikutip dalam situs TRIBUNNEWS

Pas Selfie Dalam Pesawat,Keluarga Ini Gak Nyadar Ada Penampakan Makhluk Di Belakangnya


“Raisa tidur mangap aja cakep, kebayang ngeden juga masih cakep kok,” kata @BaroIndra beberapa jam lalu usai tersebar.

“Kocak abis ini sumpahh!!! Selfie bareng Raisa, tp Raisanya tdr..hahaa Raisa tidur kaya gt aja tetep cantik yah..herannn saya!” kata Chacha2894. Dia sampe melingkari kecantikan Raisa yang paripurna itu.

“Wahahahaaaa selfie bareng Raisa lagi bobokk.. lagi tidur aja cantik banget,” Radityo ikutan komentar.

“Buat para tempe orek yang merasa cantik n sempurna. Contoh kesederhanaan n naturalnya raisa, tidur mangap aja cantik,” kata RayEl lain lagi.

Kalau admin sih,tidurnya aja udah cakep gitu,giamana kalau tidur dikasur ya. makin ngeces ni iler, dan artikel tentang " Pas Selfie Dalam Pesawat,Keluarga Ini Gak Nyadar Ada Penampakan Makhluk Di Belakangnya" bisa kamu temui di :
raisa kali kedua,raisa andriana,raisa jatuh hati,raisa mp3,raisa ldr,raisa feat afgan,raisa mantan terindah


follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 22.09

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar